Sutradara Film AADC Jual Rumah Mewah Seharga 45 Miliar di Depok

ada apa dengan cinta

Siapa yang tidak tahu tentang film AADC (Ada Apa Dengan Cinta?). Sebuah film romantis asal Indonesia karya dari Rudi Soedjarwo yang pertama kali rilis pada 7 Februari 2002 lalu.

Film ini sukses sehingga hadir sebuah sekuel Ada Apa Dengan Cinta? 2 yang tayang perdana pada 28 April 2016 lalu.

Dibalik suksesnya film AADC

Dibalik suksesnya sebuah film, pasti ada seorang sutradara yang mengarahkan sebuah film dengan manuskrip untuk mengontrol aspek-aspek seni dan drama.

Film AADC ini sukses berkat disutradarai oleh Rudi Soedjarwo, seorang sutradara Indonesia kelarihan Bogor 9 November 1971 yang merupakan putra dari Anton Soedjarwo.

rudi soedjarwo

Ia dinilai ikut menandai bangkitnya industri perfilman Indonesia. Lewat Film Ada Apa Dengan Cinta? yang diperani oleh pemeran utama Dian Sastrowardoyo, Dian berhasil menerima anugerah Piala Citra pada perhelatan FFI.

Sutaradaranya pun tidak kalah, selain berhasil membawa pemainnya menerima Piala Citra, Rudi juga menerima penghargaan sebagai sutradara terbaik.

Rudi Soedjarwo jual rumah mewah di DEPOK

Rudi Soedjarwo dikabarkan ingin menjual rumahnya yang ada di Jagakarsa, Jakarta Selatan(Ralat: sebelumnya ditulis di Depok, mohon maaf atas kesalahan penulisan) dengan harga murah untuk mencapai impiannya yang saat ini belum tercapai.

Anda mau tau ada rumah mewah dijual di Depok seharga 2 milyar saja lihat di La Rumeur

Sutradara ini memiliki impian ingin membangun sebuah bioskop kecil di daerah yang ada di Indonesia yang kesulitan mendapatkan akses ke bioskop.

Ia menjual rumahnya dengan harga murah, turun harga 15 Miliar dari harga pasaran karena ingin membuat impiannya menjadi nyata.

rudi soedjarwo jual rumah mewah

Rumah ini dibangun sejak tahun 2010 lalu dan baru selesai dibangun pada tahun 2013. Rudi mengakui kalau ia membangun rumah mewah ini di atas tanah peninggalan orang tuanya yang berada di Jalan Paso 19, Jagakarsa, Jakarta Selatan yang memiliki lahan seluas 4.300 M2. Harga yang ditawarkan untuk hunian mewah ini yakni hanya 45 Miliar, sedangkan harga pasarannya bisa mencapai 60 Miliar.

Dari data yang diperoleh di atas, hunian ini terdiri dari 9 kamar tidur, 7 toilet dengan shower, 2 basement, 5 garasi, dan ada 3 kamar tidur untuk pembantu rumah tangga.

Dari hasil penjualan rumah ini katanya nanti dia akan membangun bioskop mini di daerah terpencil. Rudi berharap agar bioskop tersebut tidak hanya digunakan sebagai tempat memutar film tetapi juga sebagai pusat komunitas, edukasi film, tempat nongkrong, dan diharapkan dapat menjadi lapangan pekerjaan bagi masyarakat lokal yang tinggal di sana.

Impiannya begitu bermanfaat yakni ingin kedepannya bioskop tidak hanya bisa dirasakan oleh masyarakat perkotaan saja, tetapi daerah-daerah kecil pun bisa menikmati film di bioskop.

Harga rumahnya murah

Melihat dari harganya yang murah di bawah harga pasaran, Apakah Anda tertarik untuk membelinya? Anda tidak perlu berfikir saat ini sudah memiliki tempat tinggal idaman, karna hunian ini jika Anda beli akan mendatangkan keuntungan. Bisa menjadi investasi yang menguntungkan mengingat modal awal yang dikeluarkan lebih kecil dari pasaran.

Pasaran harga hunian di Jagakarsa, Jakarta Selatan memang tinggi karena lokasinya yang strategis dengan akses jalan yang mudah karna dekat dengan jalan Tol. Anda yang membeli hunian ini bukan hanya dapat menjadikan rumah mewah ini sebagai tempat tinggal ataupun invetasi, tetapi Anda ikut membantu Rudi dalam mewujudkan impiannya membangun bioskop untuk daerah-daerah kecil di Indonesia!

Comments are closed.

Post Navigation