Artis Sandra Ternyata Memiliki Bisnis Properti

Sandra Dewi merupakan seorang aktris Indonesia kelahiran Pangkal Pinang, 8 Agustus 1983 yang merupakan keturunan Tionghoa dan Palembang. Ia sudah sangat sukses dalam karirnya, bahkan sudah menjadi brand ambasador dari beberapa produk baik di Indonesia maupun Asia Tenggara.

Pada tahun 2001, Sandra Dewi pindah ke Jakarta Sendirian demi melanjutkan pendidikannya untuk kuliah di London School Of Public Relations sampai akhirnya pada tahun 2002 keluarganya pun kut menyusulnya ke Jakarta.

Sandra Dewi terjun ke dunia hiburan

Sebelum ia menjadi seorang aktris, bakatnya sudah terlihat sejak ia kecil. Sandra Dewi sering tampil di depan umum dan kerap menjuarai festival fashion show dan menyanyi di sekolah dan kotanya. Di dalam sekolah maupun kuliah, prestasi Sandra Dewi sangat menonjol.

masa kecil sandra dewi

Ia baru mulai terjun ke dunia hiburan saat mengikuti Fun Fearless Female Majalah Cosmopolitan 2006 dan menjadi juara. Dimulai dari ajang tersebut, ada salah seorang juri yang memberikan tawaran untuk casting dan akhirnya ia pun lolos untuk memerankan Lila di dalam film Quickie Express.

Dimulai dari film itulah Sandra Dewi mulai sukses di dunia hiburan dan namanya pun semakin terkenal di dunia publik.

Peduli terhadap pendidikan

sandra dewi membaca

Meskipun Saat ini Sandra Dewi sudah sukses menjadi seorang artis papan atas, tetapi ia t etap menaruh perhatiannya kepada pendidikan. Terlihat dari dirinya yang mendukung konser “Children In Harmony” yang diadakan oleh Global Shapers Community Jakarta dan Yayasan Musik Sastra Indonesia pada dua tahun lalu untuk menggalang dana pendidikan di Ruteng, Manggarai, NTT.

Salah satu bukti kalau Sandra peduli terhadap pendidikan adalah, ia berharap biaya pendidikan tidak mahal dan pemerintah bisa memberikan beasiswa. Ia beranggapan kalau saat ini banyak yang putus sekolah karena biaya sekolah yang terlalu tinggi sehingga tidak ada dana untuk melanjutkan sekolah.

Ia mengambil contoh dari sepupunya yang tidak mau kuliah karena sepupunya mengatakan kalau biaya kuliah itu mahal dan ujiannya susah, belum tentu lulus. Kalau lulus, belum tentu juga bisa dapat kerja.

Sandra Dewi mengatakan kalau pendidikan sangatlah perlu, dia sendiri selain syuting juga kerja kantoran karna pendidikannya. Selama ia masih bsia membantu, ia akan mendukung. Ia sangat mensupport sepupunya jika ingin berkuliah. Kuliah memang mahal, tetapi berapapun biayanya pasti akan ada manfaat baik yang akan kita terima.

Sandra Dewi terjun ke bisnis Properti

Wajar seorang manusia memiliki ketidak puasan. Begitu juga dengan Sandra Dewi yang sudah sukses di dunia selebritis namun tidak puas begitu saja. Sejak tahun 2014, ia mulai mencari peluang bisnis baru untuk mendapatkan rejeki lebih dengan ikut terjun ke dunia bisnis di salah satu perusahaan properti sebagai direktur.

Ia semakin fokus di dalam usaha barunya tersebut dan sudah mendapatkan banyak keuntungan. Ia terus merasa optimis kalau bisnis properti akan semakin tumbuh meskipun saat ini rupiah sedang tertekan oleh meningkatnya nilai dollar.

Sandra saat ini semakin fokus dalam bisnis barunya tersebut setelah mendapatkan banyak keuntungan. Walaupun ia memiliki banyak uang, namun ia bukanlah selebritis yang menghambur-hamburkan uang.

Tidak seperti Syahrini yang senang berlibur, Saandra justru menahan keinginannya untuk liburan saat masa ekonomi sedang tidak bergairah.

Comments are closed.

Post Navigation